src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Saturday, January 23, 2016

Hai...Hai...

HulAaa....
Setelah lama ga aktif ngeblog....sekarang saatnya memaksakan diri untuk mulai nulis lagi. Sebenernya keinginan buat rajin nulis udah jadi resolusi tahun baru hijriyah kemarin, tapi ga apa lah...lebih baik terlambat daripada ga action sama sekali..hehehe
Beberapa tulisan di blog ini ada yg udah di removed jadi draft...buat koleksi pribadi aja. Karena isinya yang bener2 curcol abis dan ga ada manfaat baiknya untuk orang lain (Kecuali buat orang2 yg suka kepo...hihihi).
Kenapa sih nulis? Kenapa segitunya pengen rajin ngeblog? Sebaiknya dijelaskan yaa...biar ga jadi fitnah (karena ada lhoo yang cara pandangnya beda, namanya juga manusia ;) ). Takutnya...ada yang berpikir...ini orang kurang kerjaan....cari jalan buat terkenal..ato  lebih serem lagi kalo ada yang berpikir ini orang suka pamer soal hidupnya...hiiyy...naudzubillahimindalik...
Pengen rajin nulis, karena terinspirasi dengan beberapa penulis idola. Saya ini termasuk pembaca yang mudah terprovokasi. Dengan membaca tulisan positive, saya sering dapat pencerahan untuk menjadi lebih baik. Nah, Saya berpikir nih, betapa bahagianya si penulis bila tau banyak pembacanya yang menjadi lebih baik karena tulisannya. Betapa banyak amal jariyahnya si penulis itu. Nah, atas dasar tersebut ...karena saya bukan manusia berharta banyak, yang bisa membantu orang lain menjadi lebih baik dengan hartanya, saya memutuskan untuk rajin menulis saja. Menulis hal hal yang baik...berbagi hal yang bisa membuat saya dan juga siapa saja yang membaca menjadi sedikit lebih baik. Siapa tau eh siapa tau.....nantinya ada yang terinspirasi dengan cerita2 saya ^^
Yukk...yang mau ikutan berbagi energi kebaikan, share blognya ke saya ya...
Be better....go positive......Bismillahirrohmanirrohiim 🙏 💕

No comments: