src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Sunday, January 24, 2016

Ayoo tetap sehat...^^

Hari minggu, harusnya tetap produktif. Tapi hari ini, seharian cuma bisa berteman kasur. Badan rasanya lunglai, apalagi perut dan kepala juga sedang ga bersahabat..pada hobi nyut2an.
Mungkin ini akumulasi dari kelelahan beberapa minggu ini. Dimana akhirnya, hari ini badan memberi peringatan bahwa dia telah lelah ^^
Ternyata, beberapa sahabat juga mengalami hal yang sama. Jadilah, seharian tadi..kami saling sharing cara menyembuhkan diri masing-masing. Hingga di penghujung sore, salah satu sahabat memotivasi kami yang sedang tepar untuk punya semangat sehat, demi keluarga dan orang-orang tercinta.
Tetiba melintas lagi ingatan saya ke beberapa tahun silam. Ketika, saya yang sebelumnya ga pernah sekalipun sakit serius, tetiba harus dirawat dirumah sakit karena kecelakaan. Saya masih ingat betul..bagaimana keadaan itu membuat semua orang, terutama mama, jadi repot dan khawatir. Kejadian yang bertepatan dengan bulan puasa, juga bikin saya termehek-mehek karena dibulan penuh rahmat itu, sama sekali ga bisa beribadah di masjid. Dan semua hal tersebut terasa lebih menyakitkan dibanding luka yang ada di tubuh saat itu.pp
Dan malam ini sebelum beranjak tidur, saya memotivasi diri agar besok sudah kembali sehat, dan berusaha untuk menerapkan hidup sehat lagi. Dengan tubuh yang sehat kita bisa beribadah lebih baik lagi, bisa melaksanakan amanah yang sudah Allah beri.
Semoga kita semua selalu diberi kesehatan yaa... ^^

~Salam Sehat~

No comments: