src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Monday, January 25, 2016

Jangan salahkan Angin .^^

Tulisan malam ini ga mutu banget. Tapi mungkin bisa jadi reminder bersama 😝

Jadi ceritanya seharian ini saya masih berteman baik dengan kepala nyut-nyut dan seluruh badan yang pegel serasa abis naik gunung. Rasanya tersiksa sekali, apalagi banyak kewajiban yang mendekati deadline. Pusing yang sangat, menyebabkan saya jadi pendiam, bahkan seringkali tanpa sadar cemberut dan berwajah masam. Beberapa sahabat protes, ada juga yang malah mengolok-olok kalo saya kena santet 😂
Berkali kali saya menyalahkan angin yang ga permisi masuk ke tubuh saya. Dua sachet tolak angin andalan ga mampu mengusirnya, bikin saya panik bin bete.
Hingga sore tadi, ketika saya nelpon dan curcol sama mama.

Saya: Ma, sepertinya aku lelah, stress, depresi...kepalaku pusing trus seminggu ini...*drama queen bin lebay*
Mama: *ketawa kecil* Anak ndableg kayak kamu bisa depresi...mana mungkin...
Saya: *speechless * 😒😓😭😭
Mama: Gara2 makan bebek malam minggu kemarin kali...
Saya: Pusingku udah sebelum makan bebek...*ga terima dianggap penderita kolesterol*
Mama: Coba ingat2 lagi...seminggu kemarin kamu makan apa...
Saya: Aku siangnya cuma makan soto ayam...(pake jeroan *dalam hati*) trus sehari sebelumnya sarapan nasi campur (pake udang n cecek 🙊)....trus....nasi belut...😨
Mama: Wes talah (arti: sudahlah)....percaya mama..coba kamu tes lab..makanya kalo makan jangan asal...
Saya: *No comment * (She know me so well 😅😅)

Dan menjelang malam, dari obrolan dengan salah satu sahabat mengingatkan lagi dosa saya pada body ini. Ga cuma jeroan, udang dan cecek penyebab kepala pusing ini. Ternyata seminggu kemarin saya jg sempet makan pake bumbu dari kari kepiting, mencicipi bekal salah satu sahabat (untung cuma bumbu 😂😂)

Pfiiiuuhh.  Gitu kok kalo pusing nyalahin angin....😁
Salah sendiri makanannya ga diatur, ga dijaga. Sudah tau body lagi ga fit, pulang malam terus...jarang olahraga...

Buat semuanya...inget ya..Yang berlebihan ga baik buat body. Apalagi makanan ga sehat sebangsa jeroan. Sekali lagi, klo pusing jangan buru-buru nyalahin angin...kasian...dia ga tau apa apa tapi sering kena tuduh 😂😂




No comments: