src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Sunday, January 04, 2009

Tears For Palestine..




Apa yang ada dalam benak tentara israel saat melakukan penyerangan ke Palestina?Sudah tulikah mereka sehingga tak mendengar jeritan ketakutan dan kesakitan dari anak2 palestina?Sudah butakah mereka untuk bisa melihat penderitaan di wajah orang2 tak berdaya itu?Sudah bekukah hati mereka untuk bisa merasakan semua kepedihan rakyat palestina?
Ya Rabb...bukakan mata hati dan telinga bangsa israel. Agar mereka tau bahwa apa yg mereka lakukan telah membuat ribuan juta manusia menangis. Agar mereka segera menghentikan semua perang ini.




1 comment:

nugroho.putu said...

iye, dik.
Gemes aku;
insyaAlloh aku dah siap brangkat;
ntah jadi relawan kemanusiaan atau sekalian angkat senjata;
tinggal nunggu panggilan kalo ada organisasi yang mberangkatin....

Doain aja, kalo jadi berangkat...biar cepet dapet syahid.