src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Monday, October 06, 2008

Lebaran..

Apa yang paling menyenangkan saat lebaran??Sejak kecil..aku menggambarkan lebaran adalah hari dimana kita dapat berkumpul dengan seluruh sanak keluarga. Hari yang dipenuhi oleh kue2 en makanan. Simpel banget ya pemikiranku??
Tapi seiring dengan bertambahnya usia tentu makin banyak esensi dari Lebaran yang aq rasakan. Salah satunya adalah pada hari itu kita diingatkan bahwa kita tak pernah tau sampai kapan usia kita, dan apa yang akan terjadi di esok hari. Kok bisaa..??Gini penjelasannya.
Lebaran 5 tahun yang lalu tentu berbeda dengan lebaran tahun ini. 5 tahun lalu..emak tercinta masih ada diantara kami. Seluruh anak,cucu en cicit beliau masih bisa sungkem dan mencium tangannya. Namun sudah 3 lebaran beliau tidak bersama kami,telah meghadap Sang Penciptanya dan begitu juga dengan beberapa anggota keluarga yang lain. Setiap tahun selalu saja ada yang pergi untuk selamanya namun juga selalu ada yang jadi New Comers yaitu Keponakan2 lucu yang baru lahir atau saudara baru (ipar). So..tiap kali lebaran aq selalu menikmati kebersamaan itu. Karena aq ga tau apa lebaran tahun depan aku masih bisa berada diantara mereka.
Berikut foto yang sempat terekam dan menjadi kenangan Lebaran tahun ini.

No comments: