src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Sunday, May 25, 2008

Tak Kan Berpaling Dari Mu

Nyentuh banget lirik lagu ini. OST dari sinetron MUNAJAH CINTA. Meski ga ngikutin sinetronnya tiap hari, tapi sedikit tau kalo sinetron ini muat kehidupan poligami. Kyaa...sampe saat ini aku ga tau pendapatku bout poligami. Susah ngejawabnya. Yang pasti, para wanita yang mau dipoligami itu adalah wanita-wanita yg punya kesabaran, ketulusan dan keikhlasan yang luar biasa. Dan laki-laki yang berpoligami adalah seseorang yang selalu berusaha adil pada istri2nya. Laki-laki yang berani, karena dia musti bisa mempertanggung jawabkan semua perbuatannya kelak di akhirat. Bersikap adil pada satu istri aja sulit apalagi lebih dari itu...???
Dan lirik lagu yang diciptakan sama Icha Jikustik ini bener-bener keren dibawain ma Rossa. Dalem banget...bikin kita netesin air mata. Coba simak bat-baitnya ya.....


Kala malam bersihkan wajahnya dari bintang-bintang
Dan mulai turun setetes air langit dari tubuhnya
Tanpa sadar nikmatnya alam karena kuasa Mu
Yang tak kan habis sampai di akhir waktu perjalanan ini

Trima kasih ku padamu Tuhanku
Tak mungkin dapat terlukis oleh kata-kata
Hanya Dirimu yang tahu besar rasa cintaku pada Mu
Oh Tuhan anugerah Mu tak pernah berhenti
selalu datang kepadaku Tuhan semesta alam
dan satu janjiku tak kan berpaling dari Mu


Aku bisa bayangin gimana perasaan Icha waktu nyiptain lagu ini. Mungkin idenya tercurah saat dia tengah bangun di 1/3 malam, disaat embun mulai membasahi bumi. di tengah kesunyian saat bermunajat berdua dengan ALLAH, dia merasakan nikmatnya alam ini. Dan segala perenungan tentang apa yang telah ALLAH beri untuknya membuatnya sangat mencintai ALLAH. Begitulah kira2...Hehe...biasalah i'm always ST (sok tau...).

Buat yang pengen MP3nya bisa download di :http://www.misshacker.com/?p=2809#more-2809

No comments: