src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Friday, February 08, 2008

Perpisahan = Pertemuan...?

Hari ini...aku menerima email pengunduran diri dari seorang sahabat sekantor. Walo sebenarnya aku udah tau kabar ini jauh-jauh hari (langsung dari dia), entah kenapa jiwa melowku tersentuh lagi. Ada rasa sedih..seakan dia akan berpisah selamanya dariku. Padahal...walo kita ga sekantor lagi..aku tau persahabatan ini pasti ga akan putus (insya ALLAH).Aku jadi memutar ulang memoriku..saat awal berkenalan dengannya. Dengan kejamnya aku menjudge dia sebagai orang yang "sedikit" menyebalkan. Hingga..waktu mengajariku untuk percaya pada pepatah "tak kenal maka tak sayang". Dan seiring waktu yang aku lewati bersamanya...aku tau bahwa makin hari aku makin menyayanginya. Duh, Rabb..hanya Engkau yang tau..berapa banyak waktu yang aku habiskan bersamanya tak pernah sia-sia. Aku belajar banyak darinya. Walo hanya melalui sms dan imel-imel, namun itu lebih membekas dari sekedar kontak fisik. Suka dan duka..yang aku alami bersamanya, akankah dia juga menyimpan semua memori itu.
Duh,walo..aku udah mengalami berpuluh kali perpisahan..ntah kenapa aku masih juga tetap cengeng. Seakan tak rela waktu berlalu merenggut semua kebersamaan ini. Hanya satu yang mampu menghibur hatiku..harapan bahwa dia akan jauh lebih baik ditempat kerjanya yang baru ini.
Mengutip dari kata-kata dalam film CINTA PERTAMA..pertemuan itu tak pernah abadi..dan seperti pertemuan..perpisahan juga tak akan abadi. Mungkin saja kita akan terpisah saat ini...tapi aku yakin..suatu saat kita akan bertemu lagi. Diwaktu yang akan datang..dan ditempat yang berbeda. Atau..kalopun takdir tak mempertemukan kita lagi didunia semu ini...aku yakin kita akan bertemu lagi diakhirat nanti. Karena perpisahan = pertemuan...keduanya Tak kan abadi...

Notes : For someone, my truly best friend...Sorry..berlebihanku kumat lagi!!Remember...dimanapun kita berada..musti saling mendoakan ya...?

No comments: