src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Thursday, June 28, 2007

Me Vs Love

Assalamu'alaikum Wr...Wb...

Dear My Blog....

Hidup ini adalah proses. Setiap manusia harus melalui proses tersebut dan menentukan apakah setelah proses tersebut dirinya bisa menjadi lebih baik lagi.

Mencintai dan dicintai adalah fitrah manusia. Setiap manusia pasti akan mengalaminya. Selama ini hidupku penuh cinta. Aku punya Cinta yang tulus...cinta dari orang tua, kluarga,sahabat dan teman2. Dan aku pun membalas rasa cinta itu dengan tulus pula.Aku tak pernah berhenti mensyukuri semua rahmat Cinta yang telah Allah beri kepadaku. Dan aku menyadari bahwa semua Cinta itu ga akan Kekal, kecuali Cinta Allah SWT semata.

Hingga tiba saatku melalui sebuah proses...merasakan cinta yang beda. Cinta yang hadir tiba-tiba. Yang menghadirkan resah dan gelisah. Sempat bertanya kepada Allah...ujian apalagikah ini ya Allah?Sungguh aku takut merasakannya. Aku ingin hidupku kembali seperti semula.

Awalnya...aku ga pernah membayangkan Rasa ini akan hadir. Aku hanya rindu seseorang yang bisa memberiku kesejukan. Lalu datanglah "Dia" disaat yang tepat. Mengajarkan banyak hal untukku...memberi warna lain dalam diriku. "Dia" Seseorang yang selalu mengingatkan kpada Kesabaran, Keikhlasan, en Rasa Syukur. Dan aku bersyukur...karena Allah telah memberiku (Lagi...)Satu Teman yang baik. Namun...seiring waktu..rasa brubah pelan2.

Ya...Allah..ampuni hamba. Bila hamba mengatasnamakan perasaan ini ada hanya untuk menambah kecintaan hamba kepadamu. Hamba mengkambing hitamkan Rasa ini dngan alasan "Dia"lah...orang yang hamba harapkan dapat membawa hamba menujuMu. Menggapai bahagia dunia akhirat. Sungguh...hamba tahu ini sbuah kesalahan, namun mengapa hamba sulit untuk melepas Rasa ini?

Apa hikmah yang dapat hamba ambil dari semua ini Ya Allah...?Selain karna pertemuan hamba dngan "Dia" yang tlah membuat hamba banyak belajar tentang hidup? Selain karna untuk melupakan Rasa ini dan "Dia" hamba jadi lebih banyak berdzikir?Lebih sering istighfar? Ya Allah...ampuni hamba...yang tak kuasa menahan Rasa ini..yang telah mengotori hati hamba sndiri. Sungguh...hamba adalah orang yang dzalim...

Dan kini...ijinkan hamba Ya Allah...untuk memperbaiki smua ini. Sucikanlah Hati ini dari semua Rasa yang dapat merusak keikhlasan n ketulusan.Biarkanlah Rasa ini bersemayam di hatiku dalam keindahan yang lain. Agar hamba dapat tulus mencintai "Dia" sebagaimana mestinya.Tanpa resah...tanpa gelisah...murni semata karena cinta hamba KepadaMu. Karena "Dia" orang yang mencintaiMu.

Hamba yakin rencanaMu lebih indah Ya Allah...

Berikan yang terbaik untuk "Dia"... dan untukku

Ampuni Hamba...yang tlah mereka-reka kehendakMu...mengira bahwa inilah yang terbaik untuk hamba. Sesungguhnya...apa yang hamba kira itu baik..belumlah terbaik menurutMu.

Ampuni hamba....atas tercemarnya keindahanRasa yang disebut dengan Cinta

No comments: