src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Saturday, June 02, 2007

Cinta Itu Indah...Swear!!!

"Cinta itu indah, karena ia bekerja dalam ruang kehidupan yg luas, dan inti pekerjaannya adalah memberi. Memberi apa saja yg diperlukan oleh org2 yg kita cintai utk tumbuh menjadi lebih baik dan berbahagia karenanya" (Anis Matta).
Love is Cinta....itu judul film barunya AcHa-Irwansyah.
Ada apa dengan cinta?..wah..klo itu sih film duetnya Dian sastro en Mas Nicho.
Hehe...kenapa pula malah ngomongin soal film..tho??
Semua manusia pasti merasakan cinta.Karena cinta dapat kita temui disetiap hal yang kita lalui dalam hidup ini. Ga cuma perasaan cinta terhadap lawan jenis, tapi saat menatap mata mama...saat merasakan usapan bapak di kepala qta, Saat melihat sepasang burung..saat menengadah ke langit...saat menghirup udara pagi...ada cinta disana.Duh...emang semua yang ada dalam kehidupan ini sarat dengan cinta.
Cinta itu ga harus memiliki...cinta juga ga harus berbalas, cinta ga harus selalu bersama. Seperti kata Om Anis Matta diatas. Keindahan Cinta itu karena ia bekerja dalam ruang kehidupan yang luas, dan intinya adalah memberi apa saja yang diperlukan oleh orang-orang yang kita cintai untuk menjadi lebih baik dan berbahagia karenanya. Nah...udahkah kita melakukan itu semua untuk orang2 yang kita cintai??

Dan yang paling utama yang harus kita inget nih...Pada semua kelahiran yang tersambut dengan cinta, hingga kematian yang terlarung dalam cinta, kita hanya belajar satu hal: cinta. Kehadiran kita dalam hidup ini, tiada lain selain mewujudkan cinta. Karena itu, tiada yang pantas kita lakukan selain atas nama cinta kita yang teragung: cinta buat Yang Maha Agung, Allah swt. Apa pun keputusan-Nya buat kita, cintalah yang mesti bicara.

No comments: