src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Friday, May 25, 2007

Anugrah ataukah ...?

This is my blog...My Beautiful Life...
Adikku sempat berkomentar..."blogmu palsu,mbak..!!Apa bener kamu ngerasa hidupmu bahagia?".
Aku sempet terdiam tapi kemudian tertawa. Duh adikku yang cerewet,sungguh...hidupku indah banget...Walo aku ga akan mungkir...sesekali aku pernah juga sedih en kecewa. Tapi hidup tetap indah,kok..dan aku bisa melupakan semua kesedihan en kekecewaanku dengan cepat.
Coz..dalam hidupku Allah telah memberi banyak anugrah. Memiliki orang tua yang hebat..sodara-sodara yang "the best", sahabat-sahabat en teman teman yang menyayangiku. Dan sampe detik ini aku masih bisa menghirup udara sepuasnya dan nulis diblogku untuk mengungkap semua kebahagiaanku itu.
Bagaimana aku bisa mengatakan hidupku tidak bahagia...bila setiap saat dihatiku selalu ada cinta. Bila aku selalu berada disekeliling orang-orang yang aku cintai. Bila aku merasa Allah mencintaiku..dengan memberikan semua semua keindahan itu untukku.
Namun..Seseorang pernah bertanya padaku...apa semua keindahan yang aku miliki itu benar2 anugrah ato malah sebagai ujian kenikmatan dari Allah..yang bisa mengundang setan untuk bermain didalamnya? Duh...aku jadi berpikir ulang tiap kali berkata "My life is beautiful..".
Aku takut...takut semua keindahan yang aku miliki bikin aku terlena. Aku takut ungkapan rasa syukurku ke Allah adalah refleksi dari kecintaanku terhadap keindahan dunia yang aku miliki, ga tulus Lillahi Ta'ala...melainkan ketakutan Allah akan memintanya kembali.
Dan...sebagai manusia...aku cuma bisa berlindung kepada Allah. Meminta pertolongan hanya kepadaNya. Agar selalu terlindung dari kecintaan terhadap dunia, yang keindahannya hanya sesaat.Agar dapat memanfaatkan semua anugrah yang telah diberi dengan sebaik-baiknya. Dan mengikhlaskannya saat Allah meminta semua kembali.
Dan aku juga hanya bisa memohon agar semua cinta yang kumiliki..hanyalah karenaNya. Semoga..aku bukan termasuk orang yang sia2...

(Thanks 4 Seseorang yang telah mengingatkanku...)

Do'a Mohon Cinta Sejati

Ya Allah..sesungguhnya aku memohon kecintaan terhadapMu dan kecintaan terhadap orang yang mencintaiMu dan amal perbuatan yang dapat membuat aku mencintaiMu. Ya Allah jadikanlah cintaku kepadaMu lebih aku sukai daripada cintaku kepada diriku sendiri, keluargaku, dan kepada air yang sejuk.
(H.R. Tarmidzi)

1 comment:

pujangga baru said...

kita semua diberi anugrah tinggal gimana kita menjaga agar anugrah tersebut tidak kotor