src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Friday, May 25, 2007

Met Ultah,Babe.....

Kemarin,Tanggal 24 Mei 2007, ulang tahun babe-ku..Bapak tercinta. En sama dengan ulang tahun mama 2 hari sebelumnya,aku ga kasih kado apa-apa...kecuali ucapan selamat Ultah(itu aja juga baru malam harinya,telat...). Baru sadar..ternyata bapak sudah sepuh...yang juga berarti ternyata aku sudah semakin dewasa. Duh...Bapak..semoga Allah selalu melimpahi beliau dengan kebahagiaan,kemuliaan,dan keselamatan dikehidupan dunia dan akhirat. Semoga kesempatan kita untuk bersama masih panjang. Coz, aku masih ingin terus mendapat bimbinganmu. Sungguh...aku bangga banget punya babe seperti bapak. Beliau selalu mengajarkan kesederhanaan dan menekankan pada kami, anak2nya, bahwa kedudukan manusia dimata Allah tergantung dari amalnya..bukan dari jabatan, ketampanan,atau hartanya.
Kejujuran harus dijunjung tinggi..walopun di jaman sekarang jujur itu malah ajur. Tapi itulah yang akan membuat kita selalu memiliki harga diri,walo tak lagi memiliki jabatan dan kekuasaan. Duh...Bapak, aku akan selalu mengingat itu semua. Kelak jika aku menjadi istri..aku akan selalu mengingatkan suamiku akan hal itu. Dan aku akan seperti mama, jadi istri yang ga menuntut materi. Coz..penyebab seseorang menjadi koruptor adalah untuk memenuhi tuntutan keluarga. Insya Allah...
Satu lagi yang ga akan pernah aku lupa dari beliau adalah pelajaran ketulusan dan keikhlasan terhadap sesama. Mengutip dari hadits : Bahwa seseorang yang ingin masuk surga adalah orang yang selalu bahagia melihat orang lain bahagia, dan ikut susah ketika melihat orang lain susah.
Dan masih buanyak lagi...pelajaran hidup yang aku dapat dari beliau. Sungguh..aku beruntung banget punya bapak seperti beliau. I love u, Pak...

No comments: