src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Tuesday, May 08, 2012

Mereka....

Tak tahu harus memulai cerita darimana. Tapi seharian ini adalah hari yang menyedihkan. Sahabat dikantor mendapat musibah ditengah kegembiraannya setelah kelahiran jagoan kecilnya. Ayahanda tercinta berpulang ke Rahmatullah dihari yang seharusnya membahagiakan ini. Seketika kegembiraan yg tercipta berganti dengan kesedihan :(. Dan seketika saya merasa disadarkan kembali oleh Allah...bahwa hidup manusia tidaklah abadi. Hari perpisahan pastilah akan terjadi, tanpa kita tahu kapan datangnya. Berurailah airmata saya...melihat perpisahan yang terjadi hari ini sekaligus mengingat bahwa suatu saat saya pun akan mengalaminya. Betapa saya teringat...hingga saat ini belum mampu membahagiakan kedua malaikat yang saya miliki. Padahal cinta kasih mereka telah membanjiri hati ini seumur hidup saya, untaian doa mereka selalu menemani setiap langkah saya. Mereka anugerah terbaik dan terindah yang telah Allah berikan untuk Hamba. Dalam ridlo mereka terdapat ridlo Allah. Rabb...panjangkan kebersamaan kami. Beri Hamba kemampuan untuk dapat slalu membahagiakan mereka. Aamiin

No comments: