src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Sunday, November 23, 2008

Cinta yang Indah...

"Rur?gmn y crx menghapus rs skt dht ini?aplg thd org yg qt cintai???".
Kalimat diatas adalah pertanyaan dari seorang sahabat melalui sms. Sejenak aq tercenung, bingung berkata apa. Bisa kupastikan pengirimnya pasti sedang memiliki masalah dengan pasangannya. Dan tanpa bermaksud menggurui, kubalas pertanyaannya dengan bahasa hati2 yang intinya adalah Mencintailah dengan ikhlas hanya karena Allah SWT.
Yup..aq bisa berkata begitu, karena memang hanya itulah caranya. Aq sudah pernah mengalaminya. Saat orang yang kita cintai menyakiti hati, sudah pasti sakit sekali rasanya. Sampai2 hal itu membuatku ingin memadamkan semua cinta di hatiku. Berminggu2, dalam setiap sujudku kumohon agar perasaan sakit itu sirna dari hatiku. Hingga Allah menunjukkan berbagai kejadian padaku mengenai indahnya cinta. Dan kutersadar, cinta yang sejati hanyalah milik Allah SWT. Mengapa qta merasa tersakiti oleh cinta..itu karena qta telah berharap cinta pada makhlukNya. Sejak itu, ku benar2 ikhlas mencintainya hanya karena Allah semata. Segala hal yang telah menyakitiku, telah kumaafkan. Kusadar dia hanya manusia. Apapun yang terjadi tentunya Allah telah memiliki maksud dibalik itu semua. Mulai sekarang musti ingat nasehat Aa Gym dalam ceramahnya, "hati-hati jika mencintai makhluk, jangan sampai karena hadirnya makhluk cintamu kepada Sang pencipta makhluk menjadi berkurang, karena suatu saat nanti makhluk yang kamu cintai itu bisa saja diambil dari kamu". So..mungkin puisi yang aku ambil dr situs fave ini akan jadi doaku ketika aq jatuh cinta lagi nanti...

Bila Aku Jatuh Cinta


Allahu Rabbi aku minta izin
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi
Aku punya pinta
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan
kasih-Mu
dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi
Bila suatu saat aku jatuh hati
Pertemukanlah kami
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku
Anugerahkanlah aku cinta-Mu...
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amin !

No comments: