src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Monday, November 05, 2007

LoVe

Beberapa orang mengatakan...Adalah Cinta ketika Seluruh yang kau inginkan terhadap seseorang adalah melihatnya Bahagia. Walaupun..kau tidak menjadi bagian dalam kebahagiaan orang tersebut.
Hatiku lantas bertanya...Cintakah ini?Sesuatu yang kini tengah aku rasakan terhadap seseorang.Karena aku hanya ingin melihatnya bahagia dunia akhirat, walo aku tau mungkin ketika dia bahagia,aku akan terlupakan.Cintakah ini..ketika aku tak tau apa alasanku begitu menginginkannya bahagia.Karena ketika mendengar tawanya saja sudah bisa membuatku ikut bahagia.Cintakah ini...karena dia telah menempati sisi ruang hatiku.Menjadi bagian dalam setiap do'a2ku.Yang selama ini hanya ku peruntukkan bagi orang tua,kakak2,adik2,serta keluarga en sahabat2 yang memang mencintaiku. Sedangkan Dia...aku tak pernah tau apakah dia juga mencintaiku.Yang aku tau aku cuma pernah sempat ada dihatinya..tanpa memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan hatinya.Apakah ini Cinta...bila aku selalu memohon kepadaNya agar rasa ini bisa kumiliki selamanya..dengan tulus dan ikhlas hanya mengharap ridloNya.Apakah ini Cinta..bila aku yang paling merasa tidak rela apabila dia bersedih.
Dan sampai lelah aku bertanya-tanya..sesungguhnya semua pertanyaan itu menyadarkanku bahwa aku memang MenCintainya...
Dan ketika aku bertanya alasan apa yang membuatku mencintainya?Karena bila aku mencintainya karena fisik,wajahnya saja samar dalam ingatanku. Bila aku mencintainya karena keimanannya, aku yakin seandainya dia terperosok dan kehilangan imannya (semoga dia tetap Istiqomah ya Allah)..Insya Allah aku akan menjadi salah seorang yang akan berusaha memperoleh kembali imannya.
Hingga aku merasa lelah mencari alasan itu, seorang sahabat menjawabnya dengan simple..Bahwa Cinta memang tak butuh alasan...

No comments: