src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Saturday, November 17, 2007

ADAKAH SOULMATE ITU....??

Kalo yang namanya belahan jiwa itu

ada...

orang yang membuat kita merasa

lengkap, bahagia dan terpenuhi itu

sungguh nyata, maka pertanyaanya

adalah...

Dimanakah soulmate itu berada?

Terselip diantara gedung2 jangkung

Ibu kota?

Terpencil di tengah lautan?

Sedang berkelana dalam rimbanya

hutan?

Mengejar angin, memanah awan,

membanting petir?

Atau tersembunyi dibalik rumitnya

mesin angka dan teknologi?

Apakah dia seorang yang jauh?

Pangeran impian dari negeri antah

berantah?

atau seseorang yang sangat dekat,

yang jaraknya hanya terpisah satu

helaan napas dan satu kedipan mata?

Atau sesungguhnya soulmate itu tidak

pernah ada?

Hanya kisah penghibur lara yang sudah

ada sejak zaman dulu kala?

Isapan jempol bagi jiwa2 sederhana

yang masih percaya pada asa?

Ini aku sadur dari blog salah satu sahabatku (hehe..en dia juga nyadur dari soulmate.com). Membuat aku sedikit berpikir juga bout it.Adakah soulmate itu?Siapakah yang akan menjadi soulmateku kelak?Apakah someone yang saat ini selalu ada dalam hatiku?Atau malah seseorang yang kehadirannya masih menunggu saat yang tepat?Lalu..bagaimanakah perasaanku nantinya kepada someone bila ternyata bukan dia soulmateku?Akankah rasa ini akan memudar dan hanya tinggal kenangan?Weleh...falling in love membuatku makin sentimentil plus mendramatisir keadaan.Apalagi aku falling in love pada someone yang tidak seharusnya.Ntahlah...tapi hanya dengannya aku merasakan "rasa" ini.Dan yang bisa aku lakukan hanyalah pasrah kepadaNya.Karena aku tak pernah tau apa rencana Allah untukku.Yang pasti aku yakin Allah akan memberikan yang terbaik untukku dan untuknya.Amin...

No comments: