src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Sunday, August 05, 2007

Me Vs Colour

Assalamu'alaikum....
Dear My blog...My Beautiful Life...
Banyak orang nyangka warna favoritku itu pink. Hehe...mungkin mereka ngeliat dari warna dominan blogku yang pink abiss.Padahal...ga gitu.Aku pake warna pink karena aku pengen kamuflase jadi sosok yang feminin.Hehe..penipuan publik,dunk!!
Warna fave aku sebenernya Kuning.Yup...warna yang bagiku menyimbolkan keriangan dan semangat.Aku ingat bener asal muasal aku milih warna itu jadi warna fave-ku.Waktu kecil, bapak suka banget ngajak anak2nya berkebun. Bermacam bibit selalu kita coba untuk tanam. Mulai dari bibit lombok Jepang yang bulet2 en puedes banget, tomat, pepaya sampe bunga matahari.En waktu nanam bunga matahari itulah..aku takjub banget. Bunga matahari itu indah banget buat aku.Apalagi waktu terlihat berdiri tegak menantang sinar matahari. Wuih...keren banget.Bunga matahari yang berwarna kuning tertimpa sinar matahari yang juga berwarna kuning.Bener2 Allah Maha Besar..Maha menciptakan keindahan.
Nah...saat itulah aku suka banget dengan warna kuning.Aku pengen..dalam hidup aku selalu dipenuhi dengan semangat. Semangat untuk bisa bertahan dan menghadapi tantangan seperti bunga matahari,dan semangat untuk bisa menerangi hidup sesama seperti sinar matahari.
Terlalu muluk memang. tapi setiap orang boleh memiliki keinginan untuk menjadi apapun kan?
Hehehe..jangan diketawain,ya?But that's my reason like yellow...
Wassalamu'alaikum...

2 comments:

vina : said...

ass..
apa kabar? kita sama ya...warna kesukaan aku adalah kuning dan biru atau kombinasi kedua warna itu. jadi warna biru dan kuning di sandingkan, aku suka banget. bukan di campur lho ya...kuning itu menggambarkan diriku keseharian nya.yang ceria, ramah, aktif, gesit, mandiri dan sedikit bandel..sedangkan biru menggambarkan cara pandang dan cara pikirku ke depan...penuh pemikiran (dampak dan keuntungan. tidak suka berpikir instan. slalu memandang akibat kedepannya...

ya itu menurut aku sih....hehehe...entahlah kalo menurut org lain..
sekian dl ya...wass..

roorievidya said...

Wassalamu'alaikum...
Yup kamu bener,Vin..!Kuning en biru kalo disandingin hasilnya keren banget. Aku liat itu di nikahannya Sahabatku. Sahabatku suka kuning en istrinya suka biru. Biar ga ribut...mereka nggunain kdua warna itu buat dekorasi pas mereka nikah. Baguus..banget.En aku juga baru sadar,lho. klo ternyata kamar aku itu perpaduan 2 warna itu. dgn dinding biru muda plus segala macam pernik2 kuning.Hehe..makanya aku betah dikamar.
Btw...kuning bagus kok bersanding ma warna apa aj.Kayaknya fleksibel bgt.Seperti kita kali ya..?Huehehe...apaan sih..kok jadi narsis ya..?

Wass..