src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Monday, February 01, 2016

Nasihat Mami...

Pernah suatu ketika, saya pulang malam bareng dengan mami. Mami ini salah satu sista di kantor. Teman-teman memanggil mami karena beliau yang paling berumur diantara kami tapi juga paling modis. Mami ini selalu tampil cantik, untuk menjaga nama suami katanya.
Dalam perjalanan, saya sedikit curhat  plus iseng bertanya padanya.
Saya: Duh...capek, Mi. Kerja berangkat pagi pulang malam kok aku ini ga kaya2 😂
Mami: *ketawa kecil* Disyukuri, Brur...
Saya: Astagfirullah, iya Mi...syukuuurr. Btw, Mi..pernah ga merasa capek banget? Klo liat Mami sih kayaknya selalu hepi. Iyaaa..laah...duit ga mikir (suami Mami pengusaha), anak udah remaja..cantik2 dan penurut. Kayaknya hidupmu sempurna ya, Mi. Kerja cuma buat isi waktu 😁
Mami: *ketawa Lagi* Alhamdulillah klo orang ngeliatnya gitu. Walo sebenernya aku sama aja dengan manusia lain. Masalah dalam hidup itu pasti ada, Brur. Lagian sebelum aku masuk fase yang sekarang, aku dulu juga berangkat dari nol. Tapi...ingat...bahagia itu pilihan kita. Jalani saya hidup yang kamu miliki...lakukan yang terbaik dan selalu berusaha menjadi yang terbaik buat orang2 dihidupmu. Jangan lupa selalu bersyukur....

Ahhhhh, Mamiiiii.....jadi mewek deh.
Masihkah saya enggan bersyukur, bila Allah telah memberikan semua yang terbaik dalam hidup saya? Keluarga terhebat, sahabat terbaik, dan semua pertolonganNYA di saat saya butuh. Bahkan disaat saya mellow dan kufur nikmat selalu ada reminder yang membuat saya kembali mengingatNYA.
Terimakasih, Mami.
Alhamdulillah...💕

No comments: