src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Saturday, September 06, 2008

Bacaan untuk Jiwa..



Judul : MENGGENGGAM CAHAYA - ANTOLOGI PUISI DAN KISAH INSPIRATIF
Sebuah Persembahan Cinta Antologi Sekolah Kehidupan


Penulis : Komunitas SekolahKehidupan.com (Lia Octavia, Novi Khanza', Dani Ardiansyah, Hamasah Putri, Retnadi Nur'aini dkk)

Cetakan : Pertama, Juli 2008
Penerbit : eSKa Publishing House
Tebal : 190 halaman
Harga : Rp. 30,000/buah

Dalam proses pembelajaran diri para insan yang arif dalam menjalani kehidupannya di dunia ini, penuh dengan berbagai warna, berbagai kisah, berbagai tantangan, berbagai pengalaman, yang penuh hikmah di baliknya, yang hanya bisa dilihat melalui hati dan jiwa yang bening. Jiwa yang senantiasa diliputi oleh cahaya Tuhan. Cahaya yang senantiasa tergenggam dalam setiap niat dan usaha. Cahaya yang menggulirkan cinta. Karena hidup adalah anugerah, hidup adalah kesempatan, hidup adalah cinta.

Semangat berkarya dan beramal yang telah mengilhami para anggota komunitas Sekolahkehidupan.com untuk menerbitkan karya-karya sahabat SK/MPers/Netters yang berserakan di dunia maya.

Buku yang merangkum 19 kisah inspiratif dan 31 puisi yang ditulis oleh sebagian besar anggota komunitas Sekolahkehidupan.com merupakan salah satu ruang untuk mengambil hikmah-hikmah yang tersembunyi dalam setiap peristiwa kehidupan dan mengambil pelajaran daripadanya.

"Buku ini bukan hanya inspiratif,
tapi juga menyemai banyak motivasi dan perenungan.
Tak salah bila disebut Sekolah Kehidupan"
(Melvy Yendra, penulis, editor, scriptwriter)

"Hidup adalah suatu rangkaian proses yang berulang. Dari satu generasi ke generasi, mulai dari terciptanya dunia, serta Adam dan Hawa. Selama dunia belum kiamat, maka sekolah kehidupan akan tetap ada. Tinggal kita saja yang harus menentukan. Ingin memanfaatkannya atau tidak."
(Sinang Bulawan, The Founder)

No comments: