src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Thursday, January 10, 2008

Hepi New Year...1429 H

Hari ini taun baru islam. Dosa yang tak terhitung...harapan-harapan yang hanya angan kosong, akankah akan mengisi tahun ini juga? Mengingat betapa 2 taun belakangan ini ga ada satu pun resolusiku yang sukses. Yang ada hanya kesibukan duniawi. Kesedihan dan kesenangan yang semu. Iman yang semakin rapuh. Pribadi yang semakin bobrok. Manja, cengeng, suka mendramatisir keadaan, berlebihan. Bener-bener bukan cermin muslimah yang baik. Seorang sahabat yang sangat amat baik telah mengingatkanku akan hal itu (thanks a lot,bro). Duh..Rabb, betapa aku juga makin ga respek pada diriku sendiri. Semoga tahun ini, bisa menjadi lebih baik lagi. Ga boleh ada lagi keluh kesah...Karena hidup memang perjuangan. Seperti nasehat seorang teman :
Kadang2 perjuangan adalah yang kita perlukan dalam hidup kita. Jika Tuhan membiarkan hidup tanpa hambatan itu mungkin akan melumpuhkan kita. Kita mungkin tidak sekuat yang semestinya kita mampu. Kita mungkin tidak pernah dapat terbang.
Saya mohon Kekuatan...
Dan Tuhan memberi saya kesulitan2 untuk membuat saya kuat.
Saya memohon Kebijakan...
Dan Tuhan memberi saya persoalan untuk menyelesaikan.
Saya memohon Kemakmuran...
Dan Tuhan memberi saya bahaya untuk di atasi.
Saya memohon Cinta...
Dan Tuhan memberi orang2 yang bermasalah untuk ditolong.
Saya memohon Kemurahan/Kebaikan hati...
Dan Tuhan memberi saya kesempatan2.
Saya tidak memperoleh yang saya inginkan,tapi saya mendapatkan segala yang saya butuhkan...

No comments: