src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Wednesday, January 02, 2008

HEPI NEW YeaR...??!!

Kemarin hari pertama di tahun 2008. Tapi..setelah sholat shubuh, aku malah tidur lagi (ngantuk..semalam abis liat pesta kembang api dari kamar si Udang). Dan sunrise pertama di tahun baru pun terlewatkan. Lalu jam 05.30 aku baru bener-bener bangun dari kasur. Memulai kegiatan rutin pagi hari dengan cuci piring. Setengah jam kemudian aku baru naik ke jemuran..biasalah menjemur. Selain membawa cucian setengah kering yang sudah kucuci pada malam tahun baru. Aku liat langit..lumayan cerah. Ga ada tanda-tanda mendung. Pelan-pelan aku merayap (hiks...hiks...kayak cicak aja) keatas genteng... (Buat Johan ato sapapun yang membaca blogku...yang kenal sama mamaku...Plizz..jangan bilang2 mama ya). Duduk sambil menatap langit yang indah banget...yg ga ada bedanya dengan hari2 kemarin. Whehe..aneh dikau..Ruri.Sok sentimentil..ikut2an ngerayain taon baru..

No comments: