src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Thursday, August 23, 2007

Penantian yang Berujung..

Assalamu'alaikum.Wr.Wb..
Ini aku tulis untuk menanggapi segala keresahan yang sedang melarung di hati sahabat2ku sesama jomblo'ers :>

Dygta - Kesepian

kurindu disayangi sepenuh hati
sedalam cintaku setulus hatiku

kuingin memiliki kekasih hati
tanpa air mata tanpa kesalahan

bukan cinta
yang melukai diriku
dan meninggalkan hidupku
lagi

tolonglah aku dari kehampaan ini
selamatkan cintaku dari hancurnya hatiku
hempaskan kesendirian
yang tak pernah berakhir

bebaskan aku dari keadaan ini
sempurnakan hidupku dari rapuhnya jiwaku
adakah seseorang yang melepaskanku
dari kesepian ini


Wiii...pertama aku ndengerin lagu ini...bener2 ngerasa pas banget!Hehe..coz, saat itu aku juga lagi penat dengan semua pertanyaan "Kapan Nikah"?.
Duh...sebenernya aku ga pernah masalah dengan kesendirianku ini. Tapi mau ga mau..karena seringnya mendngr pertanyaan itu, akhirnya terpikir juga untuk "MENIKAH".Whehehe...but, dengan siapa dan kapan?? Duuh...Capee...Deeh...!!
Sempet stres dan bingung..apalagi aku orang yang susah jatuh cinta.En dibalik lagakku yang sok judes, sebenere aku orang yang takut untuk patah hati.SSSttt..asal tau aja, aku pernah menetapkan hati pada seseorang, tapi ternyata dia "Bukan Untukku".Kyaaa...mama, sejak itu aku bener2 kapok buat jatuh cinta lagi.Sedih, bakan sempet meneteskan air mata saat bertanya pada diri sendiri "Adakah saat itu akan terjadi dalam hidupku?".
Tapi kemudian aku sadar...Menikah..memang kewajiban bagi setiap muslim untuk menyempurnakan imannya.Dan sebagai wanita..wajar bila kita mendambakan seorang pria untuk menjadi imam kita. Seseorang yang akan menjadi teman sejati dalam meraih kebahagiaan dunia dan akhirat. Tapi...aku tekanin dalam hatiku, jangan buat itu jadi beban dalam mejalani hidup,Ruri. Ga usah ciut ataupun resah. Allah SWT lebih tau apa yang terbaik untukmu. En kewajibanmu hanyalah berdoa dan berusaha agar diberi yang terbaik bagi kehidupan dunia dan akhiratmu.
Saat melihat teman yang telah bahagia dengan pasangan dan momongannya...cukuplah berkata.."Insya Allah, suatu saat aku juga akan bahagia seperti itu". Aku percaya.. akan tiba waktunya seseorang akan datang padaku untuk mencari tulang rusuknya yang hilang. En sementara menunggu waktu itu datang masih banyak hal lain yang harus aku lakukan dan aku selesaikan. Hal2 yang menyangkut kebahagiaan orang2 tercinta.Yakin...klo aku tak akan pernah kesepian di dunia ini. Karena Allah SWT ada bersamaku.
Buat sahabat2ku yang masih menunggu soulmate-nya, yang ikhlas menanti ya..?Ketika hati resah..jangan dengerin lagu2 roman patah hati. ganti dengan lagu2 nasyid, Opick, en lagu religi lainnya. Insya Allah...hati akan jadi tenang lagi.
Yakinlah..penantian ini pasti berujung.Keep...SPIRIT. En tetep tebarkan cinta...Sabar ya..??

Wassalamu'alaikum..Wr.Wb

No comments: