src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Tuesday, May 22, 2007

Met Ulang tahun Mama....

Hari ini tanggal 22 Mei, ulang tahun mama. Dan aku ga bisa kasih kado apapun kecuali ucapan selamat ulang tahun. Duh...sampai detik ini aku belum bisa bikin mama seneng dan bangga. Yang ada...aku cuma sering bikin mama kesel dengan bantahan dan penolakan. Tapi..entahlah...dari apa Allah menciptakan hati wanita yang telah melahirkanku ini. Coz...smarah apapun beliau dgn semua ulahku, tapi kasihnya ga pernah 
berkurang. Malah selalu bertambah. Sungguh...aku ingin menjadi sepertinya. 
Memiliki hati tulus ikhlas penuh pengorbanan. 
Dan aku ingin suatu saat bisa membahagiakan beliau. 
Ya Allah...berilah kesempatan itu untuk hamba....
Kabulkanlah tiap untaian do'a yang hamba panjatkan untuknya.
Limpahi beliau dengan kebahagiaan, kemuliaan dan keselamatan di dunia dan akhiratnya. AMin.
Met Ultah ya,Ma....I Love U...

No comments: