src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Friday, April 01, 2022

NEW JOURNEY "My Life is Beautiful"

 Assalamu'alaikum, Beautiful Reader...πŸ’–

Kalo dilihat dari postingan terakhir di tahun 2016...ternyata udah 6 tahun ya blog ini vakum. Bukan berarti saya ga punya cerita tentang "My Beautiful Life"..tapi karena tahun 2016 - 2019 saya terdistraksi dengan cerita cinta "Just Non Sense" πŸ˜‚, sehingga banyak tulisan yang ga tuntas di draft atau sengaja ga saya publish karena unfaedah. Btw, Saat ini ketika menuliskan soal "Just Non Sense" saya sudah bisa ketawa geli sendiri mengingat ketidaklogisan saya saat itu. Pdahal di masa 2016-2019 itu saya sangat super duper mellow kalo melihat segala sesuatu bertema "Love".

πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

But NOW....ijinkan saya mulai menulis lagi tentang "My Beautiful Life"...yang bermula di Bulan April 2019..ketika semua do'a, mimpi dan harapan saya diwujudkan Allah SWT satu persatu.

Lanjut di postingan berikutnya yaaa.....

No comments: