src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Friday, June 02, 2017

I Love you because Allah....
Itu yang sering kugaungkan pada hatiku sendiri. Dan kini, ucapan itu seakan meminta pembuktian padaku.
Ketika kau menyiratkan ingin bebas mencari cinta sejatimu, hatiku tak bisa melukiskan bagaimana bentuknya. Memang benar adanya bahwa ikhlas itu sangatlah sulit. Di satu sisi, aku ingin melihatmu bahagia. Di sisi lain, aku ingin selalu tetap menjadi bagian terbesar dalam hidupmu. Aku merasa tak sanggup untuk membuka hati dan mencintai orang lain lagi. Walo kata orang, aku adalah manusia nriman dan pasrah...sejujurnya aku tetap merasakan sedih itu.
Aku tak menyesal..hanya sedih. Aku sedih karena tak bisa menjadi anak dari ibumu, Aku sedih karena harus menjauh darimu. Aku sedih karena tak bisa menjaga hatiku.

Allah ...  hamba mencintainya karenaMU.  Jagalah hati ini agar bisa selalu ikhlas menerima smua ketentuanMU.

No comments: