src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Thursday, March 30, 2017

Absurd....Tanpa Judul (3)

Hai...kamu si manusia tanpa socmed...
Kupikir akan sedikit mudah menghindarimu karena ketiadaanmu di socmed
Ternyata tidak juga...
Kadar kepo ku masih tak mengijinkan 100% untuk menjauh dari segala tentangmu..
Lewat teman-teman dekatmu..masih bisa kutemui sosokmu..
Aneh...aku merasa biasa melihat sosokmu didunia maya itu, seakan kita sudah pernah bertemu sebelumnya
Ahh..iya, kita memang sudah pernah bertemu dulu
Iya..dulu ketika masih bayi...
kata Ibuku kedua ayah kita yang bersahabat setiap pagi sering membawa kita melihat kereta api lewat
Aku yakin...pasti ayah kita masing2 saat itu juga selalu mendengungkan doa2 harapan yang baik untuk kita berdua
Dan semua harapan2 baik itu terjadi padamu...sedangkan aku....hanya sebagian 😂
Tak apa...toh, bertemu denganmu lagi dimasa dewasa adalah hal baik juga untukku
Aku bisa belajar banyak hal darimu...tentang keseriusan, keuletan dan pentingnya fokus dalam hidup 😊
Yah...aku si cuek tanpa ambisi ini, yang menjalani hidup dengan motto "que siera siera" ini sangat perlu untuk bertemu dan jatuh hati pada sosok sepertimu

Aku percaya, tak ada kebetulan didunia ini
Bertemu dan jatuh hati padamu pastilah sudah menjadi ketentuanNYA
Yang tak perlu kurisaukan bagaimana akhirnya...





No comments: