src="https://ajax.googlelapis.com/ajax/libs/jquery/1.8.3/jquery.min.js"type="text/javascript">

Monday, September 05, 2016

Rindu dalam diam

Ku kira menjauhimu dapat mengenyahkan segala rasa. Ku kira tiap kali membayangkan kejutekanmu, mampu membuatku ingin melupakanmu. Ternyata tak semudah itu...😔
Rasa rindu...dulu aku tak suka itu. Karena awalnya terasa begitu menyiksa. Ingin tau gimana kabarmu...Ingin mendapat balasan singkat bernada jutekmu...
Tapi kini...aku merasa bersyukur diberi rasa rindu padamu. Karena rasa itu makin mendekatkanku padaNYA.  Tiap kali khawatir dengan keadaanmu dan keluarga, maka lantunan doa penjagaan kupinta padaNYA.  Namamu beserta seluruh keluargamu pun melangit ke angkasa. Ketika harapan untuk menjadi teman hidupmu tak kuasa kubendung, seketika istighfar kuucap memohon ampunanNYA.  Dan, aku pun kembali percaya bahwa jodoh yang telah tertulis di Lauhul mahfudz untukku takkan tertukar. Sebesar apapun rasa sayang dan rinduku padamu, bila Allah tak mentakdirkan kita berjodoh, maka tak akan mungkin bersatu.
Jodohku, bila ternyata Kau bukan Dia...maka maafkan aku yang pernah sedemikian menyayangi seseorang seperti saat ini.
Rabb, bila rindu dalam diamku ini salah... Mohon segera rubahlah rasa ini menjadi sewajarnya. Dan bila dia yang KAU takdirkan menjadi teman hidupku...maka mudahkanlah jalannya.
Sungguh, hamba percaya...semua yang terjadi adalah skenarioMU.  Dapat berkenalan dengannya...teman masa bayiku... bukanlah kebetulan. Kelak berjodoh atau pun tidak, bertemu dengannya telah membuatku makin dekat pada Rabbku.

I Love him because Allah...💜

1 comment:

dhiba sarah said...

Great to see that someone still understand how to create an awesome blog.
The blog is genuinely impressive in all aspects.
Great, love this .
poker online indonesia